Social Icons

Minggu, 25 Desember 2016

Keuntungan menjadi Koordinator Wilayah Loket Nusantara


Peluang emas bagi Anda yang berminat menekuni bisnis pembayaran dengan menjadi Koordinator Wilayah Sentra Bisnis Loket Nusantara dan dapatkan berbagai macam keuntungan:
1. KOMISI TRANSAKSI
      1. PLN = Rp 1.900
      2. TELKOM = Rp 1.700
      3. PDAM = Plus Rp 100 s/d Rp 300 dari komisi reguler
      4. TIKET PESAWAT = 95% Full Komisi dari maskapai
      5. HOTEL = Coming soon
2. KOMISI UPLINE
      1. PPOB = Rp 100- Rp 125 per trx
      2. Tiket Pesawat = Rp 1200 per trx downline
      3. Tiket KA= Rp 200
      4. Pulsa/Game= Rp 50
      5. Hotel = Coming soon
3. KOMISI AKTIVASI
      1. Reguler = Rp 75.000
      2. Silver = Rp 125.000
      3. Gold = Rp 200.000
      4. Platinum= Coming soon
4. MERCHANDISE
      Setiap pembelian merchandise mendapatkan discon khusu mulai Rp 25.000 – Rp 200.000,-
5. UMROH & PERJALANAN KE SINGAPORE/THAILAND
      Setiap satu tahun sekali akan dipilih 1 Korwil terbaik untuk menunaikan Ibadah Umroh(Bagi muslim) & 2 Korwil terbaik untuk piknik ke Thailand/Singapore bersama team Bimasakti.
6. PERLENGKAPAN KORWIL
    Setiap Tahun akan di berikan perlengkapan KORWIL berupa kemeja, x-banner, spanduk, poster, branding dan material promo lainya.

Syarat menjadi Koordinator Wilayah Sentra Bisnis Loket Nusantara

  • Memiliki transaksi PLN (pasca/prabayar/nontaglis) minimal 200 transaksi per bulan.
  • Kios/Counter/Outlet berada di tempat strategis dan terletak di jalan-jalan utama bukan suatu gang & di izinkan untuk di full branding Sentra Bisnis Loket Nusantara
  • Melakukan kunjungan-kunjungan ke loket-loket sekitar minimal ke 50 Loket/bulan dengan mengisi form yang akan disediakan & di kirim ke kantor Sentra Bisnis Loket Nusantara tidak berupa scan.
  • Melakukan tanda tangan Perjanjian Kerjasama dan NDA (Non Disclosure Agreement).
  • Setiap bulan harus menambah downline minimal 5.
  • Berkenan melakukan installer dan bantun customer support ke outlet Toko Modern di area sekitar korwil & memberikan support terbaik serta pemerataan loket setiap lokasi/kelurahan.
  • Berkewajiban meningkatkan Aspek Tangible & meningkatkan KYC (knowing your customer) member. Setiap kunjungan pertama harus meminta fotokopi identitas pemilik dan mengisi form yang telah disediakan.
  • Berkewajiban melakukan promosi secara countinue di area. Melakukan reporting kegiatan promosi bulanan.
  • Melaporkan intelegent market PPOB daerah & memberikan masukan-masukan.
  • Bersedia hadir dalam undangan-undangan atau menghadiri event-event.
  • Turut serta mensukseskan program branchles banking ataupun e-money Bimasakti
  • Berkenan mendistribusikan material-material promo.
  • Tunduk patuh akan segala konfirmasi & peraturan PT Bimasakti Multisinergi
  • Target kenaikan transaksi 5% dari bulan sebelumnya atas seluruh downline-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar